Top Ad unit 728 × 90

Popular Posts

Puisi-Puisi Cinta Untuk Nya

Aku Sebut Cinta

Hari ini, aku menyatakan cinta padamu
Hari ini juga, cintaku nampak olehmu
Haruskah sering ku katakan, aku sayang kamu
Haruskah kuulangi kata cintaku padamu?

Berkata cinta menjadi biasa
Biasa kau dengar kata cintaku padamu
Biasa pula bersamamu
Biasa terkurangi tidak bersamamu
Biasa...... bahwa aku dan kamu menjadi satu

Terbiasalah tanpa candaan kau tahu
Terbiasalah tanpa rayu kau tahu
Terbiasalah tanpa kata cinta kau tahu
Terbiasalah engkau denganku
Aku yang percaya padamu
Aku yang mencintaimu
Aku yang menyanyangimu
Aku yang menyatu dalam hatimu

Pasuruan, 19 Oktober 2014
Makhfud Syawaludin


Aku Manusia Biasa

Aku pernah bertindak ceroboh
Aku pernah bertindak emosi
Aku pernah bertindak tidak adil
Aku pun pernah bertindak sombong

Aku pernah bertindak hati-hati
Aku pernah bertindak sabar
Aku pernah bertindak adil
Aku pun pernah bertindak rendah hati

Manusia itu, ya manusia
Akan selalu butuh terhadap manusia yang lain
Aku manusia biasa
Manusia yang butuh maaf darimu
Manusia yang butuh pengertian darimu
Manusia yang butuh kasih dan sayang darimu
Manusia yang butuh nasehat darimu

Dan tak lupa....
Kita manusia butuh Ampunan Tuhan
Kita manusia butuh Kasih dan Sayang Tuhan

Pasuruan, 19 Oktober 2014
Makhfud Syawaludin


Separuh Diriku

Aku merasa tahu tentang kamu
Kamu merasa tahu tentang aku
Kita merasa sama-sama tahu
Kita saling mencintai dan menyanyangi
Cukupkah hanya tahu?

Separuh diriku sengaja terpisah dariku
Separuh dirimu pun sengaja terpisah darimu
Hanya Tuhan yang tahu
Siapa separuh diriku
Siapa separuh dirimu

Namun....
Kita masih bisa saling mencari dan menemukan
Kita masih bisa saling memahami dan percaya
Bahwa dirimu adalah separuh dari diriku
Dirimu yang mengisi separuh hidup ini
Dengan cinta dan sayang yang suci
Semoga itu benar dan dapatkan Ridho-Nya

Pasuruan, 19 Oktober 2014
Makhfud Syawaludin



Puisi-Puisi Cinta Untuk Nya Reviewed by Makhfud (Cak Pod) on 17.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by My Opinion About © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.