Top Ad unit 728 × 90

Popular Posts

H2C (Harap-Harap Cemas)


Oleh: Makhfud Syawaludin
Hampir tak ada yang berbeda
Dalam sajak-sajakku tentang Cinta
Engkaulah satu-satunya…
Selamanya…
Begitulah kira-kira.
Bahkan kutulis sajak ini pun
Sepertinya sama
Engkau tiba-tiba menjadi satu-satunya
Kuberharap itu pun selamanya
Andai ada yang berbeda
Engkau tak tahu
Engkau telah menjadi satu-satunya
Semoga.
Sepertinya engkau mulai merasa
Kedekatanku tak seperti biasanya
Sepertinya…
Andai hanya sepertinya… Biarlah…
Andai aku tiba-tiba menyatakan cinta
Aku hanya terbayang Engkau menerimanya
Seandainya itu benar adanya
Tunggulah sebentar saja
Seandainya sebaliknya…
Seandainya…
Aku tak mau membayangkannya.
Andai aku tak juga menyatakan cinta
Mengertilah…
Aku ingin menjaga hingga waktunya
Terus berdoa
Hingga ditakdirkan Engkaulah
Sebenar-benar satu-satunya.
Andai sajak ini seperti sebuah janji
Sepertinya ini ku berdoa
Semoga engkau satu-satunya.
Andai ini seperti pernyataan cinta
Iya
Aku memang cinta
H2C (Harap-Harap Cemas) Reviewed by Makhfud (Cak Pod) on 20.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by My Opinion About © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.