Top Ad unit 728 × 90

Popular Posts

Dalilnya Apa?

Untitled-1


Engkau tak lagi sakti
Sering menyakiti dan mengajak membenci
Terpotong oleh sempitnya kepentingan
Membuahkan kebingungan dan kesesatan
Andai Dia bẻrkesempatan bẻrtanya
“Apakah aku hanya sebagai dan sekedar alat pembenaran?”

Adanya Dia
Ibarat Tidak ada
Dimunculkan untuk kepuasan satu golongan
Dibicarakan untuk mẹnjatuhkan
Dibukukan untuk dipalsukan
Entah apabila dapat dimakan
Dihidangkan untuk diperebutkan
Andai Engkau berkesempatan memberi kesan dan pésan
“Sebenarnya Aku dihadirkan sebagai hikmah dan panduan kebajikan”

Sekarang aku ingin bẻrtanya kepadamu
Bodohkan aku, kondisi tểrtentu tidak mểnerapkan teksmu?
Kafirkah aku, beramal saleh tanpa ada dari teksmu?
Benarkah semua teksmu tidak dapat Ä‘idekónstruksi?
Bolehkan aku, mencari nilai-nilai universal dalam teksmu?

Sidoarjo, 16 Juli 2015
Makhfud Syawaludin

Dalilnya Apa? Reviewed by Makhfud (Cak Pod) on 00.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by My Opinion About © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.